7 Rekomendasi Antivirus 2019

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tahun 2017 kita di kagetkan dengan kejadian Virus Ransomware, yaitu WannaCry yang menginfeksi lebih dari 230 ribu Komputer (PC) Di Dunia. Virus tersebut berhasil menerobos Antivirus yang terbaik sekalipun pada kala itu.

Oleh karena itu agar kejadian itu tidak terulang kembali banyak sekali, perusahaan - perusahaan Antivirus yang mengupdate Software nya tersebut agar tidak tertembus oleh Virus Ransomware seperti WannaCry.

20190511_133037
7 Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk PC 2019

Nah untuk itu disini saya akan memberikan Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk PC kalian, ok langsung saja berikut 7 Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk PC.

7 Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk PC 2019

7. McAfee Antivirus

download%2B%25286%2529

McAfee ialah Antivirus yang sudah memulai karirnya dari lama yakni pada tahun 90 an, Antivirus ini memiliki fitur keamanan yang cukup baik diantaranya adalah, bisa melindungi dari pesan Spam, Menjaga dari Malware, Keamanan Web dan Kontrol Orang tua. Untuk itu Antivirus ini masuk kedalam Rekomendasi Antivirus Terbaik.

6. AhnLab Antivirus

images%2B%25283%2529

Ahnlab Antivirus ialah Antivirus yang berasal dari Korea, kelebihan Antivirus ini ialah tidak perlu memakan cukup ruang namun memiliki fitur keamanan yang cukup baik, Antivirus ini cocok sekali bagi perusahaan - perusahaan, dikarenakan fiturnya yang cukup baik dalam keamanan perusahaan.

5. Panda Antivirus

images%2B%25284%2529
Panda Antivirus adalah Antivirus yang memiliki reputasi yang baik di Dunia, dikarenakan keamanan dan fiturnya yang luar biasa, diantaranya adalah bisa menjaga privasi dan mengoptimalkan Komputet kalian, dan tentunya Panda Antivirus ini Gratis.

4. BullGuard Antivirus

images%2B%252823%2529

BullGuard Antivirus ialah Antivirus yang meraih penghargaan melindungi dari Malware atau Virus, Antivirus ini memiliki beberapa fitur yang luar biasa diantaranya, kontrol orang tua, pemindai jaringan rumah dan alat untuk membackup yang baik, untuk itu ini pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin melindungi PC kalian.

3. Avira Antivirus

images%2B%25285%2529

Avira Antivirus adalah Antivirus yang sangat mudah digunakan bagi orang awam dan tentunya juga memiliki fitur yang luar biasa. Antivirus ini difokuskan untuk Malware dan mendapatkan nilai Sempurna daei Av-Test, karena mampu melindungi dari semua Malware.

2. Avast Antivirus

images%2B%252824%2529

Avast Antivirus ialah Antivirus Terbaik yang luar biasa untuk memindai Malware,Spyware dan Virus lainnya. Antivirus ini juga bisa melindungi dari peretasan baru atau Virus baru Oleh karena itu Antivirus ini masuk kedalam Antivirus Terbaik.

1. Norton Antivirus

images%2B%25286%2529

Diurutan Pertama ada Norton Antivirus. Norton Antivirus ini masuk kedalam kategori Antivirus yang sangat laku di Pasaran, pasalnya memiliki keamanan yang luar biasa, salah satunya bisa melindungi PC kalian dari Exploit Zero-Day, yang sangat lah membahayakan Norton Antivirus juga dapat memindai Virus dengan cepat dan Tepat. Oleh karena itu Antivirus ini menduduki posisi pertama Antivirus Terbaik Di 2019.

sekian artikel tentang 7 Rekomendasi Antivirus 2019 .Jangan lupa baca artikel menarik lainnya.
Lebih baru Lebih lama